NCT 127 엔시티 127 'Punch' MV

NCT 127's 2nd Album Repackage 'NCT #127 Neo Zone: The Final Round' is out!
Listen and download on your favorite platform: nct127.lnk.to/neozonedeluxe
[Tracklist]
01 Punch
02 NonStop
03 서곡 (序曲; Prelude)
04 영웅 (英雄; Kick It)
05 꿈 (Boom)
06 낮잠 (Pandora's Box)
07 Day Dream (白日夢)
08 너의 하루 (Make Your Day)
09 Interlude: Neo Zone
10 뿔 (MAD DOG)
11 Sit Down!
12 메아리 (Love Me Now)
13 우산 (Love Song)
14 백야 (White Night)
15 Not Alone
16 Dreams Come True
17 Elevator (127F)
NCT 127 Official
nct127.smtown.com
it-stream.com/den-nct127
it-stream.com/den-nctdaily
facebook.com/NCT127.smtown
instagram.com/nct127
twitter.com/NCTsmtown_127
#NCT127 #Punch #NeoZone_TheFinalRound
NCT 127 엔시티 127 'Punch' MV ℗ SM Entertainment

Commenti

  • Adung Bulhani
    Adung Bulhani

    Gewlaaa

    2 ore fa
  • Vanshika X
    Vanshika X

    Guys, I'm so tired... it's almost 2am. I have been str3aming properly nonstop. Can you please help to get to 15M by tomorrow T_T please guys. Please

    2 ore fa
  • Jo Meyrlond
    Jo Meyrlond

    Sebelum tidur,,, nonton taeyong dan teman temannya dulu,,, love PUNCH

    2 ore fa
  • Adelia Firandi
    Adelia Firandi

    dikiitt lagi 14M. bisa yok. kita bisa

    2 ore fa
  • Kelly Pham
    Kelly Pham

    Please str3@m the music bank stage too we’re 80K away from 1M

    2 ore fa
  • Nor Batrisyea Balqis
    Nor Batrisyea Balqis

    197,653 more to get 14m grass !!

    2 ore fa
  • 4 lavinya efe
    4 lavinya efe

    Y atağı yorganı topladım U ğurumu yanıma aldım T aksiye atlıcam havaalanına A ardından uçakla koreye seni kaçırmaya.

    2 ore fa
  • Razika Djilali
    Razika Djilali

    Guys I wanna show you how to v0te on idol champ but my comment keeps disappearing I wanna cry

    2 ore fa
  • GOT7 TURKISH AHGASE
    GOT7 TURKISH AHGASE

    vay be punch 14 milyon olucak yıllar sonra Turkısh NCTzen

    2 ore fa
  • bubu jeje
    bubu jeje

    I can smell 1st win is coming

    2 ore fa
  • Aasha paul
    Aasha paul

    So concentrated smell.

    2 ore fa
  • thalia zefanya
    thalia zefanya

    besok 14.5 M bisa nihh

    2 ore fa
  • thalia zefanya
    thalia zefanya

    bukan besok deng maksudnya siang nanti

    2 ore fa
  • Aasha paul
    Aasha paul

    Guys we need 197,653 more to 14m. Don't stop fighting.

    2 ore fa
  • Nor Batrisyea Balqis
    Nor Batrisyea Balqis

    13.802.896 >> *1 minute later* >> 13,809,951 we got this together !!

    2 ore fa
  • Thia Tanujaya
    Thia Tanujaya

    Okeii, sudah masuk angka 8 ratus... 200k lagi 14M.. Dan 1M lagi buat 15M.. kita bisa kok.. pasti bisaa

    2 ore fa
  • Inari
    Inari

    I have been v0ting and str3am1ng all day long and I am not stopping until we reach our goal, let’s go ntzens!

    2 ore fa
  • Ten梦中梦
    Ten梦中梦

    Me : oh no it’s so late, I should get some rest NCT *one more time one more time* Also me : it’s not really that late tho

    2 ore fa
  • Jasmine Phyu
    Jasmine Phyu

    13,809,951

    2 ore fa
  • lolly
    lolly

    i´m going cry. almost 14M Fighting!!!

    2 ore fa
  • jae mark
    jae mark

    Mau tidur nanggung bntr lagi 14M

    2 ore fa
  • jae mark
    jae mark

    @Pacar Jaehyun fighting!!!

    2 ore fa
  • jae mark
    jae mark

    @adek jungwoo you too

    2 ore fa
  • Pacar Jaehyun
    Pacar Jaehyun

    Semangat!

    2 ore fa
  • adek jungwoo
    adek jungwoo

    jgn lp istirahat ya kak!!

    2 ore fa
  • Aasha paul
    Aasha paul

    Is it only me who only remembers "aye we ballin" , "Tsmr and Msmr" , "show goes on" , "one more time one more time" , "Mark's shoulder movement" , "Johnny's body roll" , "that dance break" , "haechan's fierce look" ??

    2 ore fa
  • Park Jeejin
    Park Jeejin

    keren sekali yaaa

    2 ore fa
  • Nor Batrisyea Balqis
    Nor Batrisyea Balqis

    13.802.650 >> *2 minutes later* >> 13.802.896 almost there babies !!!!!!!

    2 ore fa
  • Na Na
    Na Na

    dear nct, thank you for sticking to your style, even if it usually isn’t gp friendly and not mainstream. you provide us with different flavors and sounds. some people aren’t fond of it at first, but that’s just because they aren’t used to it, never hearing something like it before. it’s unique and original, something you can’t find elsewhere and can’t be replaced. not changing for the world. many people have come to enjoy it, including me. thanks for providing us with great music and for the hard work , always improving each comeback. please stay healthy and happy, us fans will always stay by your side. and czennies, let’s continue to support them, through stre@ming and v0ting. let’s give them what they deserve. this fandom is growing each day, so let’s stay polite and respectful, not only for our fandom’s reputation but also for our boys’ :)

    2 ore fa
  • MinMer multi fandomizm
    MinMer multi fandomizm

    It's rated above 12 cause?!?

    2 ore fa
  • 4 lavinya efe
    4 lavinya efe

    guys plaese don't give up. we can do this. 14M is coming. fighting.

    2 ore fa
  • Nor Batrisyea Balqis
    Nor Batrisyea Balqis

    oh you r nana

    2 ore fa
  • Pacar Jaehyun
    Pacar Jaehyun

    Knp gw bisa denger ni ketikan?:(

    2 ore fa
  • Nor Batrisyea Balqis
    Nor Batrisyea Balqis

    u can mark me in your heart

    2 ore fa
  • • Bungul
    • Bungul

    Kepo banget aku nih. Kalian semua rata" pada Line berapa sih? Sapa tau aku nemu kakak atau adek baruuu~

    2 ore fa
  • Anggi Sitorus
    Anggi Sitorus

    sma kaya icung

    2 ore fa
  • Thia Tanujaya
    Thia Tanujaya

    99L.. di selisih umur yang tepat sebagai pendamping hidup Jeffrey kuu ^^

    2 ore fa
  • adek jungwoo
    adek jungwoo

    20l qaqa

    2 ore fa
  • lutpyiabell・゚:*
    lutpyiabell・゚:*

    aku baru lahir kemaren sore qaqa

    2 ore fa
  • jae mark
    jae mark

    Sama kyk jaehyun

    2 ore fa
  • mark lee's skrrtpullupinacoupebeepbeep
    mark lee's skrrtpullupinacoupebeepbeep

    13,8M aaaaaaa smangattt

    2 ore fa
  • adek jungwoo
    adek jungwoo

    ayoo dikit lagi 14m semangat!!!! yg udah ngatuk jgn lp istirht yg blm yukkk gass lagi!!!!

    2 ore fa
  • Amy
    Amy

    It's 1am here and the struggle feels more real :") I'm here (again) after rewatch taeil - baby baby cover, it's comfort me a lot, thanks to our king, moon taeil

    2 ore fa
  • PANADOL LOVER
    PANADOL LOVER

    everyone do you know that taeyong is bubu?

    2 ore fa
  • Haniyaa Rachim
    Haniyaa Rachim

    Fungsi Kalium Kalium adalah mineral penting yang disebut sebagai elektrolit. Sebagai elektrolit, kalium berperan penting dalam menjaga keseimbangan cairan dalam tubuh dan mengendalikan tekanan darah. Kalium juga penting untuk menjaga fungsi otot dan saraf yang mengendalikan jantung

    2 ore fa
  • Thia Tanujaya
    Thia Tanujaya

    Okee.. terima kasih lo.. kamu membantuku mengingat materi IPA yg sudah lama kulupakan wkwk.. ga sia sia nonton mv ini wkwk

    2 ore fa
  • Haniyaa Rachim
    Haniyaa Rachim

    Organisasi makhluk hidup 1. Sel => merupakan unit satuan terkecil yang struktural, fungsional, serta hereditas yang menyusun tubuh makhluk hidup secara kompleks, 2. Jaringan => merupakan kumpulan dari beberapa sel yang memiliki bentuk, ciri , dan fungsi yang sama untuk menjalankan aktivitas. 3. Organ => merupakan kumpulan dari beberapa sel yang memiliki bentuk dan ciri yang berbeda namun memiliki fungsi yang umumnya sama untuk menunjang aktivitas organ. 4. Sistem organ => merupakan kumpulan dari beberapa organ yang saling bekerja sama menjalankan beberapa proses untuk keberlangsungan aktivitas suatu individu. 5. Individu => merupakan satu orang, satu hewan, atau satu organisme yg berdiri sendiri. 6. Populasi => merupakan kumpulan dari individu sejenis yang secara bersama menempati suatu habitat yg sama dalam waktu yang sama juga. 7. Komunitas => merupakan beberapa populasi yang menempati habitat sama dalam waktu yg sama. 8. Ekosistem => merupakan hubungan saling memengaruhi antara komponen biotik dengan komponen abiotik. 9. Bioma => merupakan kumpulan spesies yang dapat hidup di tempat tertentu di permukaan bumi. 10. Biosfer => merupakan lapisan bumi tempat seluruh makhluk hidup dapat hidup, tumbuh, dan berkembang. Semoga membantu ;)

    2 ore fa
  • lutpyiabell・゚:*
    lutpyiabell・゚:*

    @Elensya jan makek em0t sayang

    2 ore fa
  • Elensya
    Elensya

    Terima kasih🤗

    2 ore fa
  • yolo
    yolo

    Keep str34ming everyone!! Let's reach our goal!!

    2 ore fa
  • Jasmine Phyu
    Jasmine Phyu

    13,802,896

    2 ore fa
  • yolo
    yolo

    I'm a newer nctzen because I only joined about 4 months ago, however, I must say that these boys are so talented. They have such a unique sound that deserves to be heard by the world. They are truly underrated, so I really hope that this new release will allow them to achieve even greater things than ever before!!❤️❤️

    2 ore fa
  • Morkk Lee
    Morkk Lee

    yolo hi a new nctzen here too. Just 2months ahead of you.. yes they are truly talented and needs more recognition. So please stay with us and let's work together to give them wins. Fighting!!

    2 ore fa
  • tina h
    tina h

    pls dont sp4m comments

    2 ore fa
  • Nor Batrisyea Balqis
    Nor Batrisyea Balqis

    no em0j1

    2 ore fa
  • Haniyaa Rachim
    Haniyaa Rachim

    Bagian bagian sel dan fungsinya (pt.2) 6. Ribosom Ribosom adalah organel sel yang padat dan kecil. Di dalam sel ribosom terikat pada retikulum endoplasma kasar (REk), atau membran inti sel. Fungsi Ribosom -Tempat berlangsungnya sintesis protein 7. Badan Golgi Badan golgi atau aparatus golgi atau kompleks golgi adalah organel yang dikaitkan dengan fungsi ekskresi sel. Fungsi Badan Golgi -Membentuk vesikula (kantung) untuk ekskresi -Membentuk lisosom -Memproses protein -membentuk membran plasma 8. Nukleus Nukleus adalah inti dari sel yang mengatur dan mengendalikan aktivitas sel baik itu metabolisme hingga ke pembelahan sel. Fungsi Nukleus -Untuk menjaga integritas gen-gen -Mengontrol aktivitas sel dengan mengelola ekspresi gen -Menyimpan informasi genetik -Tempat terjadinya replikasi -Mengendalikan proses metabolisme dalam sel 9. Nukleolus Nukleolus adalah daerah yang terdapat di dalam inti sel (nukleus). Fungsi Nukleolus -Bertanggung jawab dalam pembentukan protein 10. Nukleoplasma Nukleoplasma adalah cairan padat yang berada di dalam inti sel. Fungsi Nukleoplasma -Membentuk kromosom dan gen 11. Membran Inti Membran inti adalah elemen struktural utama nukleus yang membungkus keseluruhan organel dan memisahkan antara sitoplasma dan daerah inti. Fungsi Membran Inti -Pelindung inti sel (Nukleus) -Tempat pertukaran zat antara materi inti dan sitoplasma Semoga membantu ;)

    2 ore fa
  • silvya ajeng
    silvya ajeng

    astaga berasa lagi pelajaran ipa :(

    2 ore fa
  • Lukhia Britanthia Christina Tanujaya
    Lukhia Britanthia Christina Tanujaya

    Ga kebayang gimana rasanya make si jacket 3 kg itu di stage perform . . . Selama proses syuting mv aja sampe kek gitu mereka... so, buat ngimbangin usaha keras mereka, yuk kita bekerja keras juga sijeunideul

    2 ore fa
  • Mulfand SaMYanG
    Mulfand SaMYanG

    Yok seteriming terus ges

    2 ore fa
  • debrina HC 내 사랑
    debrina HC 내 사랑

    haechan marry me!

    2 ore fa
  • Haniyaa Rachim
    Haniyaa Rachim

    Bagian bagian sel dan fungsinya 1. Membran Sel Membran sel adalah bagian paling luar yang membungkus sel yang tersusun atas lemak (lipid) dan protein (lipoprotein). Fungsi membran sel -Melindungi sel -Mengatur keluar masuknya zat -Penerima rangsangan dari luar 3. Retikulum Endoplasma Retikulum endoplasma adalah bagian sel berbentuk benang-benang yang terdapat di inti sel. Fungsi Retikulum Endoplasma -Alat transportasi zat dalam sel sendiri -Mensintesis lipid dalam sel (REh) -Membantu dalam detoksifikasi se-sel berbahaya pada sel (REh) -Sintesa protein (REk) 4. Mitokondria Mitokondria adalah organel terbesar yang merupakan mesin dalam sel. Fungsi Mitokondria -Menghasilkan energi dalam bentuk ATP -Respirasi seluler

    2 ore fa
  • d. b
    d. b

    This is so bad

    2 ore fa
  • luwoo please reunite
    luwoo please reunite

    ur existence is bad but it got lessen because u watched this. thnx to nct for lowkey cleansing u

    2 ore fa
  • Kpop_ 2007
    Kpop_ 2007

    Thank you for giving this mv more v13ws even if you leave bad comment haha

    2 ore fa
  • Baek’in Kızaran Poposu
    Baek’in Kızaran Poposu

    Ajdaar ajdaaar ajdar

    2 ore fa
  • a i s y a h
    a i s y a h

    ayeeee we ballin’

    2 ore fa
  • Autumn Day
    Autumn Day

    NCT : *Hey we ballin* អ្នកលក់ពោតនៅស្រុកខ្មែរ​ :​ អេ​! ពោតលីង

    2 ore fa
  • Haniyaa Rachim
    Haniyaa Rachim

    Contoh soal dan jawaban prakarya kelas 9 bab 2 6. Jelaskan pengertian produk pangan setengah jadi! Sebuah bentuk dari pengolahan daripada bahan baku pangan serta dengan menggunakan sebuah proses pengawetan yang dimana baik pengawetan itu dilakukan dengan cara menggunakan bahan kimia, fisik, hingga menggunakan metode mikrobiologi yang pada akhirnya akan menjadi sebuah aneka ragam bahan olahan pangan yang terbentuk setengah jadi yang selanjutnya akan digunakan untuk menjadi bahan daripada baku pangan. 7. Sebutkan contoh makanan setengah jadi dari daging sapi! - Bakso - Kornet - Sosis - Daging asap - Dendeng sapi - Steak 8. Jelaskan cara membuat bakso! * Masukkan daging sapi yang telah digiling ke dalam wadah, campurkan tepung kanji, telur, lada bubuk, garam dan bawang putih yang telah dihaluskan. * Campur atau uleni dengan tangan atau bisa menggunakan alat sampai semua tercampur sempurna. * Jika dirasa adonan masih lembek dan sulit dibentuk, maka bisa ditambahkan es batu secara perlahan sampai dirasa adonan bisa dibentuk. * Rebus air dalam panci sampai mendidih * Ambil adonan daging dengan tangan lalu bentuk bulat baik dengan kedua tangan atau dengan satu tangan ditekan hingga adonan keluar melalui jari telunjuk dan jempol. * Masukkan adonan yang telah terbentuk ke dalam air panas. * Lanjutkan hingga semua adonan habis. * Jika pentol telah mengapung maka pentol telah matang. Angkat 9. Sebutkan hasil pengolahan ikan menjadi bahan setengah jadi! * Terasi (dari bahan udang) * Ikan Teri (dari bahan ikan teri) * Ikan Asap. * Ikan Asin. * Ikan Giling. * Dendeng Cumi. * Tepung Rumput Laut. * Sarden 10. Sebutkan hasil samping dari produk bahan pangan dari ayam! - Ceker - Kulit ayam - Usus crispy - 11. Jelaskan metode pengolahan makanan dengan cara merebus! Merebus adalah mengolah bahan makanan dengan cairan yang sudah mendidih. Cairan yang dapat digunakan yaitu air, kaldu, dan susu. 12. Sebutkan teknik pengolahan makanan moist heat! - Teknik merebus (boiling) - Teknik merebus menutup bahan pangan (poaching) - Teknik merebus dengan sedikit cairan (braising) - Teknik menyetup/menggulai (stewing) - Teknik mengukus (steaming) - Teknik mendidihkan (simmering) - Teknik mengetim 13. Sebutkan teknik pengolahan makanan dry heat cooking! - Teknik menggoreng dengan minyak sedikit (shallow frying) - Teknik menggoreng dengan minyak banyak (deep frying) - Teknik menumis (sauteing) - Teknik memanggang (baking) - Teknik membakar (grilling)

    2 ore fa
  • Nor Batrisyea Balqis
    Nor Batrisyea Balqis

    we need to get this song a win on hyuck's birthday. 6 june !!

    2 ore fa
  • Lauren Vieira
    Lauren Vieira

    More I listen to this song it gets even better! NCT slaying as always

    2 ore fa
  • Lauren Vieira
    Lauren Vieira

    @N Thapa it's legend!!!

    2 ore fa
  • N Thapa
    N Thapa

    lele approves

    2 ore fa
  • adell yhn
    adell yhn

    haloooo? masih adakah injeuni in here??? :")

    2 ore fa
  • jae mark
    jae mark

    Waktu Injeuni Begadang

    2 ore fa
  • adek jungwoo
    adek jungwoo

    hadirrr

    2 ore fa
  • Kansa Dhiy
    Kansa Dhiy

    Banyakk

    2 ore fa
  • mark lee's skrrtpullupinacoupebeepbeep
    mark lee's skrrtpullupinacoupebeepbeep

    hayy

    2 ore fa
  • Nor Batrisyea Balqis
    Nor Batrisyea Balqis

    tons but sadly the vi3ws are sometimes freeze

    2 ore fa
  • Hyunzenie
    Hyunzenie

    I want to post a very important comment but it keeps disappearing omg whyyyy

    2 ore fa
  • Aasha paul
    Aasha paul

    It's a sea here!!

    2 ore fa
  • Baek’in Kızaran Poposu
    Baek’in Kızaran Poposu

    Şu izlenme artsın diye 10dkde bi üzleme olayı çok kötüü

    2 ore fa
  • Army zen
    Army zen

    Konuyla alakasız ama adını gördükçe aklıma chaenyeol Bi programda yorumları okurken fanın kullanıcı adının sehun g*t deliği olması geliyo

    2 ore fa
  • Haniyaa Rachim
    Haniyaa Rachim

    Contoh Soal dan jawaban PRAKARYA kelas 9 bab 2 1. Sebutkan kandungan gizi yang terdapat pada ikan! Kalori (128 kcal) Total lemak (3 mg) Lemak jenuh (1 mg) Lemak tak jenuh (2 mg) Vitamin B12 (1.86mcg) Kolesterol (57 mg) Fosfor (204.00 mg) Selenium (54.40 mcg) Protein (26 mg) Niacin (4.74 mg) Kalium (380 mg) 2. Sebutkan contoh pengolahan dari umbi! Kentang: -keripik kentang -bergedal kentang -kentang goreng ubi: -ubi goreng -ubi kukus -ubi madu 3. Sebutkan hasil perikanan di indonesia berdasarkan ekologinya! - Ikan Gabus ( Channa striata ) - Ikan Tawes ( Barbonymus gonionotus ) - Ikan Gurami ( Osphronemus goramy ) - Ikan Mas ( Cyprinus carpio ) - Ikan mujair ( oreochromis mossambicus ) - Ikan kakap ( L. Campechanus ) - Ikan tongkol ( Scombridae ) - Ikan teri ( Engraulidaei ) - Ikan tuna (Thunnini) - Ikan Bandeng ( Chanos chanos ) 4. Sebutkan ciri daging hasil peternak! Daging kambing: -warna daging merah muda pucat -lemak menyerupai lemak domba daging kerbau: -serabuk otot kasar dan lemaknya putih -rasanya hampir sama dengan daging sapi -warna daging merah tua/gelap daging sapi muda: -terdiri dari serabut serabut halus -konsistansi agak lembek daging sapi dewasa: -warna daging merah terang -bulu dan rasa aromanis -permukaan mengkilat 5. Sebutkan jenis produk makanan setengah jadi dari hasil perikanan dan peternakan! Perikanan : - Sarden - Terasi (dari bahan udang) - Ikan Teri (dari bahan ikan teri) - Dendeng Cumi - Tepung Rumput Laut Peternakan : - Kornet Daging Sapi - Sosis Daging Sapi - Nugget Daging Ayam - Keju (dari bahan susu sapi) - Telur Asin

    2 ore fa
  • adek jungwoo
    adek jungwoo

    kok aku kangen keke*yi hikd

    2 ore fa
  • adek jungwoo
    adek jungwoo

    @lily pooo yaampoon tercyduk

    2 ore fa
  • lily pooo
    lily pooo

    blm tidur dek? mantap

    2 ore fa
  • adek jungwoo
    adek jungwoo

    @lutpyiabell・゚:* n4h s4h4b4t

    2 ore fa
  • lutpyiabell・゚:*
    lutpyiabell・゚:*

    haii sahabat

    2 ore fa
  • Haniyaa Rachim
    Haniyaa Rachim

    Ciri-ciri pembuluh nadi (arteri) dan pembuluh balik (vena) adalah 1. Berdasarkan arah aliran Pembuluh nadi: dari jantung Pembuluh balik: menuju jantung 2. Berdasarkan dinding pembuluh Pembuluh nadi: tebal dan elastis Pembuluh balik: tipis dan tidak elastis 3. Berdasarkan denyut Pembuluh nadi: terasa Pembuluh balik: tidak terasa 4. Berdasarkan letak Pembuluh nadi: di dalam, jauh dari permukaan kulit Pembuluh balik: dekat permukaan kulit 5. Berdasarkan jumlah katup Pembuluh nadi: satu, di dekat jantung Pembuluh balik: banyak, di sepanjang pembuluh 6. Jika terluka Pembuluh nadi: darah memancar Pembuluh balik: darah menetes

    2 ore fa
  • Jasmine Phyu
    Jasmine Phyu

    13,795,200 ok

    2 ore fa
  • ww
    ww

    go 13,8м

    2 ore fa
  • silvya ajeng
    silvya ajeng

    yoi

    2 ore fa
  • Save Jisung #FromNaJaemin
    Save Jisung #FromNaJaemin

    *When you have more than 10 homeworks to do,but you also need to str3am **Punch.At** the same time you currently have an identity crisis because you slept 15 hours straight and miss your online class*

    2 ore fa
  • Dnct Zen
    Dnct Zen

    I really relate to you in a spiritual level! But I don't have online class now like we are on vacation lol

    2 ore fa
  • Minhoe
    Minhoe

    Omg same except that I only get like 5 hours of sleep

    2 ore fa
  • Nor Batrisyea Balqis
    Nor Batrisyea Balqis

    13.791 >> *2 minutes later* >> 13.795

    3 ore fa
  • choi gayeong
    choi gayeong

    Di menit <a href="#" class="seekto" data-time="180">3:00</a> kenapa di pikiran gua ni ketua geng alias taeyong bareng geng visualnya (jaehyun & mark) kek F4 (kor. Ver) pake backsound ~almost paradise . . .~

    3 ore fa
  • black wu
    black wu

    MSMR♡

    3 ore fa
  • Mukisa Joshua William
    Mukisa Joshua William

    Great

    3 ore fa
  • necati 10. hesap
    necati 10. hesap

    Heey türkler bu saatlerde gelin

    3 ore fa
  • Nctzenblack
    Nctzenblack

    We can get them their first win lets go!

    3 ore fa
  • chaewon
    chaewon

    Streaming

    3 ore fa
  • chaewon
    chaewon

    Stream omgggg this is so bad

    3 ore fa
  • mmaarrkk15 Lee
    mmaarrkk15 Lee

    bad why???

    2 ore fa
  • BforH and BsLoveHeony
    BforH and BsLoveHeony

    I know we were all joking about how Punch gave us all short-term memory loss because none of us can remember what it sounds like once it’s done but honestly I think it’s a little true because of how complex of a song it is. Punch is so powerful and intricately made that it’s hard to perfectly replicate it in our minds after only a few listens. Which means we need to listen to it a lot of times to have it perfectly memorized ;)

    3 ore fa
  • chaewon
    chaewon

    Streaming Stream

    3 ore fa
  • lutpyiabell・゚:*
    lutpyiabell・゚:*

    sengaja banget lu

    3 ore fa
  • Genie
    Genie

    I hope supportive nctzen know that they are the backbone of ncity. all of you are amazing. please never give up and thank you for you're hard work. imagine here many green hearts:)

    3 ore fa
  • C
    C

    Fighting don’t give up ! We can do it !

    3 ore fa
  • Johnny Long legs
    Johnny Long legs

    did the v*3ws fr*3eze??

    3 ore fa
  • Nor Batrisyea Balqis
    Nor Batrisyea Balqis

    for now , nope .

    2 ore fa
  • nct pannn
    nct pannn

    I think no

    3 ore fa
  • Maryjoyce Martinez
    Maryjoyce Martinez

    Guys huhuhu please KEEP Str3am1ng! Please please please huhuhu

    3 ore fa
  • Lianne Joy
    Lianne Joy

    I will. At walang makakapigil sakin (except kung magising si eomma)

    2 ore fa
  • Nor Batrisyea Balqis
    Nor Batrisyea Balqis

    13.790 >> *10 minutes later* >> 13.791 okay so the vi3ws started to increse again so dont stop str34mi1g ! watch kick it , ridin and moonwalk before you watch punch again then repeat again and again

    3 ore fa
  • Maria Ulfah
    Maria Ulfah

    fighting czenni3s your3 str0ng your3 ang3l, w3 very busy st4y h3alth /gre3n h3art

    3 ore fa
  • luwoo please reunite
    luwoo please reunite

    HAHAHAHAHA tangina nicensor lahat

    3 ore fa
  • Khoirunnisa Nurfalah
    Khoirunnisa Nurfalah

    oiii strmg yang bener biar kaga ngefreeze at diturunin

    3 ore fa
  • luwoo please reunite
    luwoo please reunite

    kung ii-stuck mo yung views yt, para kang tanga

    3 ore fa
  • Momiji Acero
    Momiji Acero

    please 15m soon please y __ y

    3 ore fa
  • lais regina
    lais regina

    Wooow perfeito! 💥💥

    3 ore fa
  • Anggraeny
    Anggraeny

    Delete ur 3m0j1

    2 ore fa
  • Nor Batrisyea Balqis
    Nor Batrisyea Balqis

    delete the em0j1111111

    3 ore fa
  • luwoo please reunite
    luwoo please reunite

    delete emoji

    3 ore fa
  • jung woo
    jung woo

    hapus em0ji nya ya bebz

    3 ore fa
  • Van Sardar
    Van Sardar

    It’s been hours and we’re still at 13.7

    3 ore fa
  • nisa
    nisa

    yg masih di sini kalyan kewren /greenhearts/

    3 ore fa
  • Jasmine Phyu
    Jasmine Phyu

    13,791,099 same? Why?

    3 ore fa
  • Nor Batrisyea Balqis
    Nor Batrisyea Balqis

    watch other 3 or 4 videos (prefer nct mv) before you watch punch again

    3 ore fa